Sabtu, 02 Juni 2012

Cerita Pendek Lucu 2


" . . *Di warteg* Mas perkedel ada?? | Ada | Mie goreng?? | Ada | Nasi putih?? | Ada, adek mau apa?? | Saya mau pulang mas . . Bye!! ( ^.^)| Kurang asem ni bocah !! Щ(ºДºщ) *lempar gas elpiji "

"Bang ko mukanya pucet, sakit?? | Ga koq | Laper bang?? | Ga juga | Terus?? | Pengen berak ga ada AIR neng . . :c neng tolong neng (>_<") | (¬_¬) "

"Nama?? | James Lewsen | Wah, turunan Inggris ya?? ( ^.^) | Bukan!! itu artinya Saya Lahir Jam Enam Sore Lewat Semenit | ( O_o) . . "

"Jon lo punya betadine?? | Buat siapa tong?? Ada yg luka?? | Iya hati gue kalo lagi luka susah sembuh, kalo ga minum betadine | Kasiann . . (´._.`)\(-_- ") "

"Jon lo punya betadine?? | Buat siapa tong?? Ada yg luka?? | Iya hati gue kalo lagi luka susah sembuh, kalo ga minum betadine | Kasiann . . (´._.`)\(-_- ") "

" . . *Di Zebra Cross* Nenek mau nyebrang?? | Ga ncu | Nunggu org nek?? | Ga juga | Trus ngapain disini?? | Nenek mau latihan catwalk ncu | (o_O ) *SALTO 7 TURUNAN* "

" . . *tok tok tok* Permisi | Siapa disana?? | Tukang kredit | Maaf ga ada orang | (¬_¬") . . "

" . . Bagi Raport* Jono | Iya pak | Ini ancur banget | Nilai saya ancur pak?? | Bukan | Terus yang ancur apa pak?? | Foto kamu | NJIIRRR >.<"  "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar